SOCIALIZE WITH US

InstagramFacebook

Mengobati Kutu Anjing

Posted by

Mengobati anjing berkutu, Mengatasi kutu anjing, Menghilangkan kutu anjing, Obat kutu anjing.
Rizky Pet Salon & Grooming, Memiliki tips untuk mengatasi kutu pada anjing anda.
Pet lover perlu ingat, kutu pada anjing itu dapat merayap ke sela-sela kandang, lantai, dinding, dan menyelinap dibawah karpet, keset, bahkan kasur.. Jika demikian mungkin tingkat kutu pada anjing anda sudah sangat parah sekali dan rada sulit untuk di bersihkan..
Anjing anda butuh treadment mandi obat kutu secara rutin, dan yg lebih afektive adalah mengobatinya dengan cara injeksi obat kutu pada anjing anda.. 
Cara kerja obat injeksi tersebut bercampur dengan darah dan kulit anjing anda dan jika kutu tersebut hinggap ataupun menghisap darah maka kutu tersebut akan mati. Dan jangan lupa menyemprotkan obat desinfektan pada kandang, lantai yg biasa kutu terlihat merayap. Atau jika anjing anda di lepaskan dalam rumah, anda dapat mencampurkan nya dengan air pel kelika anda mengepel lantai rumah anda..
Tetapi jika kutu pada anjing anda tidak terlalu parah/banyak maka anda tidak perlu mengobati nya dengan cara injeksi.. Anjing anda cukup dimandikan dengan obat kutu saja, kasus tersebut biasa nya kutu akan hilang dalam waktu 3x mandi obat kutu.
Demikian tips dari RIZKY PET berikan agar hewan yg kita sayangi sehat, bersih dan bebas kutu.

Ayo, kita sayangi teman kecil kita sebagai bagian dari keluarga kita.. karena kebersihan Sebagian dari iman.
#salonkucing, #salonanjing, #groomingkucing, #groominganjing,#petshoppanggilan,#groomingpanggilan, #salonanjingkucing, #salonanjingpanggilan,#salonkucingpanggilan


Blog, Updated at: 20.15

0 komentar:

Posting Komentar