SOCIALIZE WITH US

InstagramFacebook

Salon anjing kucing panggilan ke rumah dan apartemen

Posted by



Penitipan di PET SHOP dan kasus kematian anjing dan kucing

Memang serba salah jika menjelang hari raya, terutama idul fitri, yg asisten dan kita pun butuh liburan. Otomatis teman kecil yg kita sayangi, siapa yg akan mengurus ??? Sebenarnya ini masalah pekerjaan bernyawa, tidak semua orang dan groomer mencintai pekerjaan nya.. itulah akar permasalahan nya.

Kami sangat mengharapkan Anda benar-benar harus ekstra teliti untuk menitipi teman kecil kita yg sudah kita anggap anggota keluarga sendiri.

Contoh, jika saya ada di posisi demikian..
Maka saya akan menitipkan teman kecil saya kepada seseorang yg kita percayakan, saya lebih memilih groomer langganan yg saya percayai selama grooming teman kecil saya.
Jika dia bersedia merawat nya, saya akan antar ke rumahnya sendiri.

Kita semua kecewa dengan kasus kemarin di daerah Depok.

Tapi RIZKY PET akan selalu mencintai teman kecil anda ibarat memandikan dan mendandani mereka.. Naahh.. makanya cobalah untuk menggunakan jasa SALON & GROOMING PANGGILAN KERUMAH ANDA.





Kepuasan pelanggan kebahagiaan kami dan groomer kami.. Ayo buruan set schedule for your lil' family.

(fast respons)

HP/WA : 087772378098
LINE :  @rizkypetgrooming
IG :. @rizkypetgrooming

#salonanjing,#salonkucing,#salonanjingpanggilan,#salonkucingpanggilan,#salonanjingkucingpanggilankerumah,#petgrooming,#groomingdog,#groomingcat,#groominghousecall,#groomingpanggilan,#gromingpanggilanjakarta,#groomingpanggilantangerang,#groomingpanggilanapartement,#groomingpanggilanbsd,#groomingpanggilanpuriindah,#groomingpanggilanmenteng,#salonhewanpanggilan,#saloncatdog,#mandikananjing,#mandikankucing,#salonandgroomingoanggilan


Blog, Updated at: 19.28

1 komentar:

  1. Slot machines | Casino - DrmCD
    Slot machines at your fingertips 목포 출장마사지 and 경산 출장안마 play your favorite games, table 전라북도 출장마사지 games and more. Experience the 공주 출장마사지 thrill of Vegas gaming online in a safe 구미 출장샵 and secure $3.00 · ‎In stock

    BalasHapus