SOCIALIZE WITH US

InstagramFacebook

Grooming dan Mandikan Kucing Anjing Panggilan Ke Rumah

Posted by




RIZKY PETSHOP SALON AND GROOMING menyediakan kebutuhan untuk teman kecil Anda, termasuk memandikan nya (grooming) service yg kami tawarkan adalah:

- MANDI
- MEMBERSIHKAN TELINGA
- POTONG KUKU
- SIKAT GIGI
- MERAPIKAN BULU SEKITAR MATA, AREA PEMBUANGAN DAN TELAPAK KAKI
- MANDI OBAT ANTI KUTU
- MANDI OBAT ANTI JAMUR KULIT
- CUKUR BULU BADAN (MODEL)


Groomer kami berpengalaman dan kecintaan kepada hewan adalah syarat mutlak untuk menjadi seorang Groomer yg profesional, kami jamin..
Teman kecil Anda akan merasa nyaman ketika tangan Groomer kami, dan Anda dapat memperhatikan dan mengawasi nya, kami berkomitmen untuk membuat anda merasa puas akan hasil yg maximal.
Untuk melayani dan memandikan kucing & anjing anda di rumah..





Betapa lucunya mereka ketika bersih, sehat, aktif dan kadang manja. Kami pun tidak sembarangan memilih Groomer untuk gabung bersama RIZKY PET..
Karena syarat utama untuk menjadi seorang Groomer adalah pecinta hewan terutama kucing dan anjing.
Ayooo.. segera hubungi kami untuk mencobanya dan buktikanlah hasil yg anda dapatkan. Sebelum jadwal nya penuh..
Untuk mengatur schedule grooming 
please contact:

HP/WA :  087772378098
Admin. :  Mbak Anna
#mandianjing #mandianjing #groominganjing #groomingkucing #salonkucing #salonhewanjakarta #salonhewan #salonanjing #groomingpanggilan #groomingjakarta #jasagroomingpanggilan #salinkucingjakarta #jasagrooming #salonanjingjakarta #salonhewankerumah #housecall_grooming#groomingpanggilanjakarta #groomingkerumah #groomingdirumah #groomingpanggilankerumah #groomingpanggilandirumah #mandianjingpanggilan #groominganjingjakarta #salonanjingbekasi #salonhewanbekasi #google #webgram #webstagram #petstagram #selebgram #petshoppanggilan #petshoppanggilanjakarta #petshoppanggilantangerang


Blog, Updated at: 05.18

0 komentar:

Posting Komentar